Wechat Terbaru Untuk S60v5

June132013
Assalamualaikum.WR WB


hallo sahabat semua, apa kabar ? semoga pada baekkk ya..hehe
oh ya malem ini saya mau posting tentang wechat s60v5, udah pada punya beluuuuuuum..?heehehe..

yasudah, kalau udh punya ya bagus tu, kalau yang belum punya ya download di sini
DOWNLOAD DISINI




udh dlu ah, dah malem, adminnya mau tidur dulu, jangan ganggu ok, awas kalau ganggu, nanti di laporin ma anak semuuuttt..hehehehehe...

wassalam..


AGAR TERHINDAR DARI AZAB KUBUR

June122013
ThumbnailUntuk selamat dari siksa kubur, berikut ini cara – caranya : 1. Lakukan instropeksi (muhasabah) setiap menjelang tidur, karena saat tidur, seluruh aktivitas dan kesibukan kita terhenti. Maka selepas membaca doa, hendaknya Anda menyelam ke dalam diri sendiri. Coba deh renungi apa yang udah kalian lakukan dari detik pertama bangun tidur sampai kembali lagi untuk tidur. Apa yang sudah Anda lakukan... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas